FREE NOVEL ( NOVEL GRATIS ) ”THE PACIFIC”

Terinspirasi dari kisah nyata seorang gadis dengan pemuda yang dicintainya. Inilah hasil ungkapan perasaan cinta kepada sang pemuda tersebut. Cinta yang tulus, bahkan dia mau melakukan apapun untuk meyelamatkan pemuda itu.
Si gadis membuat Novel untuk menyampaikan perasaan cintanya kepada pemuda itu. Inilah novel yang berjudul THE PACIFIC ”The Journey to California”. Kisah ini bercerita tentang kisah cinta seorang gadis yang bernama Elni Pathurshine dan pemuda asing bernama Jordan Pacific. Bermula dari mimpi aneh yang selalu dialami oleh Elni. Dalam mimpinya tersebut, dia melihat ada seorang pria yang berdiri dan selalu menatap dirinya. Pria itu benar-benar aneh. Hanya nampak seperti aura yang keluar dari tubuhnya dan memiliki tiga mata. Satu di dahinya.
Tak lama setelah itu bersama dua kawan terbaiknya yang bernama Vivy dan Lusy, mereka bersama-sama melakukan perjalanan panjang menuju California dengan menggunakan kapal terbesar milik paman Vivy. Dalam perjalanan tersebut, Elni bertemu dengan pria misterius itu, dialah Jordan. Tapi, dia tampak seperti manusia biasa. Lalu, apa maksud dari mimpi itu dengan satu mata di dahinya?
Pertanyaan Elni pun terjawab setelah ibu Jordan ( Mrs. Shinny ) membongkar rahasia anak tirinya tersebut bahwa Jordan memiliki kemampuan di luar kemampuan manusia. Mrs. Shinny selalu menuduh bahwa Jordan yang telah membunuh kakaknya (Meralsa) dengan kemampuannya tersebut.
Beberapa hari dalam perjalanan tersebut, mereka mengadakan pesta besar untuk menyambut acara perjalanan terakhir menuju California. Tapi, kabar buruk pun didengar oleh empat sekawan tersebut bahwa ada seorang teroris yang akan meledakkan kapal itu sampai berkeping-keping. Vivy yang diberi amanat oleh pamannya kewalahan. Penumpang begitu banyak, bagaimana mengevakuasi seluruh penumpang? Jordan pun segera mencari cara untuk menyelamatkan semuanya.
Apabila ada yang berminat untuk membaca kisahnya secara keseluruhan, anda dapat mengunduhnya secara gratis.

Download a Novel The Pacific

Maaf sebelumnya jika banyak kesalahan dalam penulisannya, atau kisahnya kurang menarik. Maka, kritik serta saran bahkan pembenahan sangat saya butuhkan. Mohon comment-nya setelah membaca.....
Terima kasih......

No comments: